treadmill manual di mataram Lengkap murah dan berkualitas

treadmill manual di mataram Lengkap murah dan berkualitas - Selamat datang warga mataram dan sekitarnya, yang saat ini sedang mencar alat fitness treadmill manual yang bagus dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami distributor dan supplier alat fitness treadmill manual di mataram menyediakan alat olahraga fitness treadmill manual dengan harga grosir yang terjangkau.
dan berikut ini beberapa macam alat olahraga fitness treadmill manual di mataram yang bisa anda miliki sebagai sarana untuk olahraga fitness di rumah anda.

Treadmill manual 1 fungsi mini
treadmill manual ini fokus untuk lari dan berjalan saja, treadmill manual ini sangat cocok untuk olahraga fitness di kamar karena memiliki bentuk yang kecil. bisa juga untuk olahraga anak anak.
Treadmill manual 1 fungsi mini memiliki spesifikasi :





  1. Treadmill manual tanpa listrik
  2. Monitor latihan
  3. Bisa dilipat
  4. Ada penguncinya
  5. Karpet untuk alas

Treadmill manual 1 fungsi besar
Treadmill manual ini fokus untuk lari dan berjalan saja, Treadmill manual ini memiliki body yang lebih besar Lebih mantap dan memiliki rangka yang kokoh. Treadmill manual 1 fungsi besar ini memiliki area running yang luas dan material karpet yang bagus. treadmill manual 1 fungsi besar sangta coocok untuk dijadikan sebagai srana untuk olahraga fitness keluarga yang lebih praktis dan menyenangkan. Dan berikut ini spesifikasi dari alat fitness treadmill manual 1 fungsi besar.




  1. Treadmill manual untuk lari dan berjalan tanpa listrik
  2. Monitor latihan Speed, Time, Distance, Cal & Pulse
  3. Bisa dilipat
  4. Area running yang luas
  5. Karpet MDF yang kuat
  6. Incline system


Treadmill Manual 2 fungsi Push Up


Comments

Popular posts from this blog

Alat fitness mataram

Alat fitness treadmill elektrik mataram lengkap murah berkualitas